in

Jeritan Janin Ini Membuat ngilu di hati, Baca Kalau Berani

Loading...

 

Bulan 4: Ma, rambutku sudah mulai tumbuh lho, ini jadi mainan baruku, aku bisa menggerakan kepalaku putar kiri putar kanan.

 

Bulan 5: Ma, mama tadi ke dokter ya, dokter bilang apa? ?pa itu aborsi ma? ?ku nggak diapa-apain kan ma?

 

Bulan 6: Mama datang ke dokter itu lagi ya? Ma, tolong kasih tau dokter itu, aku di sini baik-baik aja! Tapi kok dokter itu mulai memasukan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambutku ma tolong, aku takut. Benda tajam itu mulai memotong kakiku, sakiit ma. Tapi meskipun aku tidak punya kaki, aku masih punya tangan yang bisa memeluk mama. Ma, benda itu sekarang mulai memotong tanganku, mama tolong aku. Aku janji nggak akan nakal ma.

 

Tapi, meskipun aku tidak punya tangan dan kaki, aku msh punya mata dan telinga untuk melihat senyum mama, mendengar suara mama, tapi.. Benda itu sekarang sudah mulai memotong leherku, mama.. Ampun ma.. Beri aku kesempatan hidup, aku sayang mama, aku pengen meluk mama.

 

Bulan 7: Ma, aku di sini baik-baik aja, aku udah sama Tuhan di surga, Tuhan mengembalikan semua organ tubuhku yang dipotong benda tajam itu, Tuhan memeluku, memegang tanganku, menggendongku dengan lembut dan Tuhan membisikan tentang apa itu aborsi.

 

Kenapa mama tega melakukan itu? Kenapa mama nggak mau main sama aku? ?pa salah aku ma?

Silahkan share artikel ini kepada semua temanmu, semakin banyak kamu sebarkan, semoga semakin banyak yang tahu dan sadar serta tidak melakukan aborsi.

baca juga: Tahu Gak Kamu, Ternyata Jin Suka Berada di Kelamin Manusia, Begini Cara Masuknya

6 Manfaat jika Pria Menghisap Payudara Wanita

Ternyata Setiap Jumat Roh Orang Mukmin Datang Kerumah dan Menangis, Kamu Mau Tahu Kenapa Mereka Menagis ?

Mengapa Tak Ada yang Hafal Alkitab? Jawaban Pendeta Ini Jadi Senjata Makan Tuan