Ibu Tiri Kejam Siksa Balita, Badan Disetrika dan Kemaluan Diinjak Injak

Ibu Tiri Kejam Siksa Balita,  Badan Disetrika dan Kemaluan Diinjak Injak

Korban kekejaman ibu tiri terulang lagi. Setelah Adit di Pekanbaru, kali ini Iqbal (3,5) di Jakarta Utara. Badan balita tersebut disetrika dan kemaluannya diinjak.

“Kemarin saya sempat tanya-tanya ke anaknya. Ini lukanya kenapa? Dia jawabnya digigit, ditonjok. Kemaluannya diinjek sama mamak. Ada bekas luka setrikaan dan bekas sundutan rokok di perut yang lakuin mamak,” kata Iro di RS Koja, Jakarta Utara, Jumat (14/3/2014).

Iro dititipkan pihak dari Puskesmas Pademangan untuk menjaga Iqbal. Iro juga mengurus ibunya yang sedang sakit Hernia di RS tersebut. Iqbal datang ke RS Koja sekitar pukul 17.00 WIB dari Puskesmas Pademangan.

Menurut Iro, luka di sekujur tubuh Iqbal kecuali kaki akibat perlakuan ibu tirinya dan ayah kandungnya. Iro mengetahui hal itu dari pihak Puskesmas Pademangan.

Iro menerangkan, ibu tirinya sudah ditangkap polisi. Begitu juga dengan ayah kandungnya.

“Bapaknya sekitar pukul 21.00 WIB ke sini sama 1 cowok dari Polres Jakut dan 2 cewek dari pihak Perlindungan Anak. Tadi bapak kandungnya datang sambil nangis,” beber Iro.

Lalu di mana ibu kandung Iqbal? Menurut Iro, saat hal tersebut ditanyakan pada Iqbal, balita itu hanya menggoyangkan pundak kanan ke atas untuk menandakanketidaktahuannya atas keberadaan ibunya.

Berdasarkan pantauan, kondisi Iqbal dipenuhi perban di tangan, leher, dan wajahnya banyak luka. Di sejujur tubuhnya penuh bekas setrika dan luka bakar.

Belum ada keterangan dari RS Koja dan polisi dalam kasus ini.

baca juga: 5 Ibu Yang Tega Membunuh Anaknya Sendiri Dengan Kejam

5 Istri Paling Kejam di Dunia

Ling Chi Hukuman Mati Paling Kejam di Dunia

8
Like
Save