in

Kolombia Tawarkan Wisata Kokain, Alkohol, dan “Seks Tak Terbatas”

Pengelola wisata di sebuah pulau di lepas pantai Cartagena, Kolombia, menawarkan kokain, alkohol gratis dan “seks tak terbatas” bagi para wisatawan.

Perusahaan jasa itu mengiklankan sebuah suasana liburan dengan pelayanan ekstra, yakni pesta pora dengan para pekerja seks komersial di sebuah pulau di negara “obat bius” itu.

Dalam dua video iklan wisata ditunjukkan, para pria datang untuk sebuah pesta narkoba, minuman alkohol gratis, dan pesta  “seks tak terbatas” dengan para wanita tuna susila, seperti dilaporkan Daily Mirror, akhir pekan lalu.

Pada saat berita ini diturunkan pada Senin (9/10/2017), tersisa 12 tiket wisata lagi dari 30 tiket yang disediakan. Satu tiket wisata ke pulau itu adalah 5.000 dollar AS untuk paket tiga malam dan empat hari.

Dalam satu video erotis lainnya mempromosikan perjalanan wisata – yang digambarkan sebagai “pengalaman pulau seks” – menunjukkan seorang pria tiba di sebuah vila di pulau itu.

Di sana dia disambut oleh para gadis berpakaian minim. Mereka menjemputnya dan menyentuhnya dengan ramah.

Sedangkan pada potongan video lainnya menunjukkan seorang pria botak berjalan menuju kamarnya untuk menemui empat wanita telanjang yang telungkup di tempat tidurnya.

Baca: Peringatan dari India, Waspadai Wisata Seks dan Pornografi Anak

Tampak juga belasan model berbikini yang berposes riang di sebuah haluan kapal pesiar, sementara sebuah caption di monitor video itu bertuliskan “unlimited sex included”.

Pada hari kedua dari empat hari wisata “pulau seks”, para tamu akan dikelingin 16 perempuan muda. Pihak penyelenggara mengatakan, para pelanggan akan menemukan “diri seutuhnya”.

Menolak diajak ML, Seorang Pria Dibunuh Waria Lalu Jenazahnya Dibuang Ke Sumur

Pasti Banyak Yang Belom Tahu, Ini Dia Dua Presiden Indonesia yang Terlupakan