in

Padahal Istrinya Cantik dan Seorang PNS, Kenapa si Suami Tega Membunuhnya. Diduga Karena Hal ini

“Dalam rekaman itu, ‘Lo memang ngga pantes sama gue, lo cocoknya sama pejabat’ itu omongannya si Pak Haji (AM). Istrinya juga, mengatakan yang demikian kalau memang cocoknya pasangannya itu pejabat. Jadi memang istrinya sering intimidasi si Pak Haji,” ungkap salah seorang tetangga orangtua AM yang hanya mau disebut inisialnya, yakni SM (59).

SM menerangkan, AM tak mungkin melakukan pembunuhan terhadap istrinya tersebut jikalau isterinya tak bersikap arogan setiap hari.

“Ya diintimidasi melulu sama istrinya. Asal tau saja, ada anggota keluarga Pak Haji bilang ke saya kalau Pak Haji ini stres sama sikap si istri saat ini. Sebab, ada tanah dan rumah itu dijual karena desakan sang istri,” tuturnya.

“Memang keluarga si pak Haji ini minta Pak Haji ceraikan istrinya. Mungkin, karena Pak Haji masih cinta kali, jadi ngga kunjung diceraikan.”

 

“Intinya, dasarnya si Pak Haji ini sangat baik. Nggak mungkin ya, dia melakukan itu terhadap istrinya jikalau istri Pak Haji sikapnya nggak arogan begitu,” imbuh SM.  sumber: tribunnews.com

Sadis! Anak-anak Rohingya dipenggal dan dibakar hidup-hidup. Ini Merupakn Kesaksian Warga

Heboh! Identitas Asli Kapten Timnas Terkuak Jelang Laga Indonesia vs Myanmar, Ternyata Dia . . .