in

Suka Rebut Istri Orang, Ini Akibatnya, Naudzubillah… Ngeri Banget Lihatnya

MS sendiri tampak juga sudah berkepala batu. Meski berbagai saran dari orang tua dan saudaranya ditujukan pada dirinya, namun semua itu tidak ia anggap. Bahkan tidak jarang dirinya membentak kedua orang tuanya ketika menasihatinya. Meski demikian, ia tetap saja tak berubah. Berkali – kali dirinya tetap melakukan kejahatan merusak rumah tangga orang lain.

Namun sehebat – hebatnya tupai meloncat, pasti jatuh juga. Itulah pribahasa yang akhirnya terjadi pada diri MS. Setelah sekian lama membuat keresahan di tengah – tengah warga, akhirnya nasib buruk pun menimpa dirinya. Apes, meski dirinya merasa paling kuat dan paling berani di desanya, ternyata masih ada orang yang lebih berani darinya. Tanpa diduga – duga sebelumnya, akhirnya MS ditemukan mati terkapar di bawah jembatan dengan kondisi sangat mengerikan.

“Mukanya berlumur darah karena banyak luka pada wajah dan tubuhnya. Ia ditemukan meninggal tergeletak di bebatuan bawah jembatan,” imbuh Rosidi

Setelah dipastikan bahwa ia adalah MS, wargapun berbondong – bondong membawa jasad itu ke rumah keluarganya. Mereka yang merasa senang dengan kematian MS. Mereka menganggap bahwa apa yang telah terjadi pada pria tersebut merupakan balasan atau azab yang patut diterima.

Itu sebabnya hanya beberapa orang saja yang bersedia melayat ke rumah duka, mulai sejak dishalatkan hingga saat ia dikuburkan. Keluarganya sendiri pun tampak ikhlas dengan apa yang telah menimpa pria itu, tidak terkecuali orang tuanya. Sebab mereka sadar bahwa sikap dan ulah MS memang sudah keterlaluan.

Rasulullah Saw Bersabda, “Seorang mukmin jika berbuat satu dosa, maka ternodalah hatinya dengan senoktah warna hitam. Jika dia bertobat dan, hatinya akan kembali putih bersih. Jika ditambah dengan dosa lain, noktah itu pun bertambah hingga menutupi hatinya. Itulah karat yang disebut – sebut Allah dalam ayat, ‘Sekali – kali tidak (demikian), sebenarnya apa yang selalu mereka usahakan itu menutup hati mereka’,” (HR Tarmizi).

Nah, Semoga Kisah MS, ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semuanya, Yuk, Bantu share sebanyak – banyaknya sobat dan semoga share Anda bermanfaat dan menjadi Amal Jariyah Sobat semuanya 🙂 Terima Kasih

Sumber: http://hanyatauaja.blogspot.co.id

Lucunya aksi tiga polisi kerokin pemudik masuk angin sampai merah

Menteri Yang Suka Main Kepret & Berseteru Dengan Ahok Ini Akhirnya Dicopot Jokowi