in

Suka Rebut Istri Orang, Ini Akibatnya, Naudzubillah… Ngeri Banget Lihatnya

Meski sudah banyak orang yang mengetahui tentang aksi bejatnya itu, MS seakan tidak peduli akan semua itu. Bahkan dengan sombong, dirinya selalu menentang secara terang – terangan setiap kali punya masalah dengan seseorang, tidak peduli yang salah adalah dirinya. Baginya, mempermainkan perempuan seakan menjadi makanan sehari – hari sehingga kalau ia tidak melakukan hal itu, serasa hampa.

Yang lebih parah lagi, ia juga tidak pandang bulu dengan melakukan kejahatan. Baik tetangga jauh maupun dekat, menjadi korbannya. Sikap itulah yang membuat dirinya semakin dihujat warga, sehingga mereka selalu resah dengan keberadaannya. Ironisnya, kebanyakan dari mereka yang tidak berkutik sekalipun pria itu terang – terang melukai perasaan mereka. Itu sebabnya banyak dari mereka yang memilih untuk diam dan mengikhlaskan semuanya.

Fakta itu pun menguatkan dugaan bahwa MS memiliki ilmu hitam yang bisa menaklukkan seseorang. Sehingga siapa pun orang yang disakiti, dirinya tetap aman, tanpa ada dendam yang berarti dari mereka. Salah satu buktinya adalah dari beberapa perempuan yang ia selingkuhi, mereka tampak nurut begitu saja dengan enggan untuk kembali pada suaminya. Bahkan suaminya seakan terhipnotis oleh perilakunya sehingga mereka tidak menuntut, apa lagi memberikan ancaman terhadap dirinya.

“Orang yang disakiti itu seakan sudah kehilangan akal pikiran, sehingga mereka merelakan begitu saja, tanpa ada dendam atau keinginan untuk menuntut,” imbuh Rasidi.

Dugaan adanya ilmu hitam yang digunakan MS itu semakin kuat karena adanya pengakuan dari teman – teman dekatnya yang menyatakan bahwa sebelum melakukan aksi jahatnya, pria itu selalu melakukan praktik guna – guna terlebih dahulu untuk mempengaruhi orang yang menjadi incarannya.

JASAD MENGERIKAN

Lucunya aksi tiga polisi kerokin pemudik masuk angin sampai merah

Menteri Yang Suka Main Kepret & Berseteru Dengan Ahok Ini Akhirnya Dicopot Jokowi