in

CIRI-CIRI TEMPAT MAKAN YANG ADA “JIN PELUDAH” SEBAGAI PENGLARIS..MOHO DI SHARE..!!

Untuk Anda yang suka makan di luar rumah atau miliki hoby wisata kuliner, waspada serta telitilah memilih tempat makan karena mungkin saja makanan yang anda makan mengandung zat penglaris. Meskipun maksud si pemilik tempat makan itu agar konsumen menggandrungi makanan yang di jualnya, akan tetapi proses penglaris umumnya melibatkan jin peludah yang sudah pasti begitu menjijikkan.

Jin Peludah yaitu setan yang digunakan sebagai fasilitas penglaris makanan. Bukan sekedar warung-warung tepi jalan saja yang memakai layanan makhluk jahat ini.. saat ini telah berkembang digunakan di mall-mall yang ada dikota – kota besar.

Disebut jin peludah lantaran sebelumnya di hidangkan pada konsumen, makanan ini di ludahi akan menjadi terasa nikmat serta konsumen bakal ketagihan untuk datang ke warung makan itu. Terkecuali jin peludah ada pula jin penjilat piring yang bakal digunakan oleh konsumen. Proses itu nyatanya dapat memberi rasa makanan yang di hidangkan, Bahkan juga terkadang jika di rasa kurang maka aksi meludah itu dilakukan hingga 2 x atau tiga kali dengan cara berturut-turut.

Efek dari tindakan jin ini di samping membuat enak masakan yang di sajikan juga membuat energi negatif akan masuk ke tubuh orang yang memakan masakan tersebut, di sisi lain kadang jika orang yang memakan masakan yang di ludahi itu kebetulan adalah orang baik-baik perilaku dan muatan spiritualnya, maka kadang setelah memakan makanan yang di ludahi, beberapa waktu kemudian dia akan merasa mual dan mungkin juga muntah-muntah.

Banyak orang yang telah mengalami hal tersebut. Salah satunya seperti yang dialami seorang Kyai yang diajak makan di sebuah restoran di Jakarta oleh temannya. Ketika ia duduk di kursi restoran, Pak Kyai mendadak sakit kepala dan buru-buru keluar tidak jadi makan, setelah ditanya, beliau memberikan selendang yangdia pakai kepada teman itu… tiba-tiba teman itu melihat
beberapa sosok
mahluk telanjang bulat yang mondar mandir meludahi setiap makanan yang dihidangkan kepada pengunjung.

Jin peludah hanya salah satu jenis penglaris, banyak cara lain yang dilakukan pemilik rumah makan agar warungnya laku.

Adapun ciri-ciri tempat/rumah makan, toko kue atau tempat kuliner lainnya yang menggunakan Media Sihir dalam usahanya yaitu :

Inilah Kehebatan Pasukan Khusus TNI: Bebaskan Sandera Lalu Kuasai Lawan!

Setelah Jokowi ke Natuna, Kapal Perang Tiongkok dan Kapal Selam SSN-409 tertangkap kamera Melintasi Laut Indonesia!!!