in

Baca Kalau Berani, Untuk Suami yang bandingin istrinya cantik semulus artis, atau yg punya pacar cuma bisa ngeledek doank ceweknya enggak cantik!

Baca Kalau Berani, Untuk Suami yang bandingin istrinya cantik semulus artis, atau yg punya pacar cuma bisa ngeledek doank ceweknya enggak cantik!

 

 

Judulnya “Renungan Buat Para Laki-laki”.

 

 

Kenapa sih artis2 itu kok  cakep2??
Kenapa sih cewe2 bispak itu kok seksi2??
Kenapa sih cewe diluaran sana sangat menggoda??
Tapi istri/pcr saya ga seperti mereka??
Anda laki2 yang punya pikiran gitu??
Gampang kok caranya kalo pingin permak istri secantik n seseksi cewek2 itu.
Pingin tau??
Nih saya kasih rahasianya.
1. Kasih duit istri anda yang banyak.
Biaya perawatan seorang model ngga terkenal itu sebulan minimal 10jt. Jangan tanya kalo sekelas artis. Minimal 100jt an.
Buat apa??
Helloo….lu cowo cuma tau cakepnya doang.
Biaya bikin cantik itu mahal tau.
Minuman sebangsa glukogen buat mencerahkan muka aja harganya 1.5jt cuma isi 20 sachet.
Trus beli galvanic spa/setrika wajah buat mulus 4.2jt
Lalu beli nano spray buat melembabkan 1.5jt
Catering diet 10hari 1,5jt
Biaya sewa instruktur senam pribadi plus member gym 2jt
Bedak yang bagus itu 1jt an
Lipstik juga segituan
Belum alas bedak n perlengkapan tempur yang lain
Vitamin E suplemen biar awet muda 2jt an
Belum krim2 yang lain kaya SK-II yang sepaket bisa 9jt an.
Belum baju2 yang menunjang.
Pingin kliatan cakep baju juga cakep donk
Belum sepatu dan tas juga
Tas branded tuh gada yg harganya 50rb kalii
Monggo ditotal sendiri jumlahnya berapa duit.
Itu belum ongkos ke klinik perawatan meni pedi atau chemical peeling.
Apalagi perawatan laser anti kerut.

 
2. Istrinya jangan sering2 disuruh hamil yaa.
Sudah kodratnya semakin sering melahirkan body semakin subur. Kecuali wanita2 tertentu yang dikasih nikmat langsing selalu.

 
3. Jangan suruh istri momong anak.
Momong anak itu lebih berat daripada ngerjain tugas rumah kaya nyapu ngepel atau setrika. Itu sebabnya gaji baby sitter lebih mahal daripada pembantu.  Anak?? Bayar baby sitter donk.  Kan pingin istrinya cantik kaya artis yo harus siap2 dana nya donk.

 
4. Nah…itu model2 seksi dan artis2 cantik tuh gada yg setrika bajunya sendiri.
Apalagi setrika n ngopeni keperluan orang serumah.  Siapin istri pembantu yaa.

Atheis bertanya “Siapa yang menciptakan Allah?” Pemuda Ini Menjawab hingga Atheis tak berkutik

Kekuatan Rahasia Arah Gerakan Thawaf di Ka’bah Mampu Kendalikan Rotasi Bumi