in

Seperti di Naruto, Tanggal 28 September ada Mugen Tsukuyomi. Apa Bumi Akan Kiamat?

55976-1-1405358342

Kamu yang pernah baca komik naruto pasti tahu kan apa itu mugen tsukuyomi, ya ketika bulan berwarna merah dan mengambil alih seluruh jiwa manuisa dan menandakan bumi akan kiamat.

Nah Sepertinya tanggal 28 September  nanti ada bulan berwarna merah apakah ini sebagai pertanda kiamat ?

Teori konspirasi yang memprediksi peristiwa bencana besar akan menghancurkan peradaban, dan akan terlihat blood moon (bulan berdarah) menjulang serta terjadi tabrakan meteor.

Rentang waktu di beberapa situs telah menyebutkan antara September 22-28 sebagai kemungkinan bencana itu akan datang, seperti dilansir Mirror.

Pada 28 September kita akan melihat bulan berubah warna darah yang luar biasa – dan banyak yang meyakini saat itulah kiamat datang.

Namun, Gemma Lavender, editor di majalah All About Space, mendesak kita untuk tetap tenang.

Dia mengatakan: “Ada klaim menyebutkan, dengan bulan semakin dekat ke Bumi, bahwa ada peningkatan risiko kejadian seperti gempa bumi dan letusan gunung berapi, itu salah.” ujarnya kepada Liverpool Echo.

“Mendekatnya bulan dengan bumi itu akan membuat langit cerah. Para peneliti justru punya keuntungan mengamati kawah dan gunung-gunung yang indah, yang dapat diamati dengan teropong atau teleskop,” kata Gemma.

Dan mengenai hal ini, NASA telah mendeteksi asteroid yang dimaksud.

alutsista

Di Era Jokowi Kekuatan Militer Indonesia Semangkin Ditakuti Dunia. Ini Buktinya

Pasangan Suami Istri Dianggap Berzina Sepanjang Pernikahannya Jika- Karena Aku Wanita

Pasangan Suami Istri Dianggap Berzina Sepanjang Pernikahannya Jika???