in

Ini Alasan Kenapa Tentara Amerika Takut Jika Serang Indonesia

Penyelam TNI AL dan US Navy bekerja sama meneliti kapal perang AS yang tenggelam di Selat Sunda. Mereka memastikan kapal yang ditemukan di sekitar perairan Banten itu adalah, USS Houston (CA 30).

 

Sebagian besar kapal masih utuh, namun ternyata pelat besi dan paku-paku kapal tersebut sudah hilang dicuri. Tak cuma itu, amunisi yang belum meledak juga raib dimaling. Tentu benda-benda ini berbahaya karena masih bisa meledak.

 

“Hasil pengkajian menunjukkan orang-orang yang tidak berwenang telah melepaskan paku keling lambung kapal dan pelat besi dari kapal perang tersebut,” demikian keterangan dari Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta, Selasa (19/8).

 

Lihat Juga: Ini 5 Orang di Indonesia Paling Ditakuti Amerika, Coba Lihat Apa Jokowi Masuk?

 

Kisah di atas mengingatkan pada humor yang beredar di sosial media. Berikut humor lucu kenapa Pentagon tak berani serang Indonesia:

 

baca juga: Kekuatan Raksasa Militer Indonesia 1960

 

 

Setiap operasi militer akan dimulai dengan misi intelijen yang menyamar. Mereka bertugas mengumpulkan data di Indonesia. Nah, kalau sampai ketahuan pihak Indonesia, bisa bahaya. Tak cuma disiksa, personel yang menyamar pasti akan kena peras kiri-kanan.

 

Kalau sama TKI yang katanya pahlawan devisa saja tega memeras habis-habisan, apalagi pada tentara asing yang tertangkap.

Untuk Para Suami dan Istri, Baca Sampai Tuntas Kalau Berani

Begini Hukumnya Jika Istri Masturbasi Gara-gara Ditinggal Lama Suami