in

Ini Dia Menteri Yang Menghina Jokowi

Isu reshuffle kabinet kian bergejolak. Terakhir, hingga ada menteri yang terekam berani menghina Presiden Joko Widodo. Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo membenarkan hal tersebut.

“Ada, tapi siapanya bapak presiden tahu. Ukurannya itu saya yakin sudah diklarifikasi. Bapak presiden menyampaikan sekarang konsentrasi kerja, menteri tidak terpengaruh isu reshuffle, biar fokus,” kata Tjahjo seusai menghadiri acara buka bersama di rumah dinas Puan Maharani, Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2015) malam.

Tjahjo pun menyesalkan tindakan menteri itu. “Ya kalau masyarakat mengata-ngatai presiden kan terbuka, bisa lewat pers, bisa lewat media sosial. Tapi kalau sampai pembantu presiden ngomong kan enggak pantes,” pungkasnya.

Para pembantu presiden itu, lanjut Tjahjo seharusnya mendukung apa yang menjadi kebijakan presiden. “Kalau sampai ada menteri yang sudah dipilih, dilantik, oleh bapak presiden, masih melakukan hal-hal yang tidak mendukung kebijakan presiden secara terbuka, apalagi mengecilkan arti presiden, saya yakin bapak presiden sudah mendapatkan data-data,” papar Tjahjo.

“Siapa menteri-menteri tersebut yang dalam tanda petik tidak loyal,apalagi mengecilkan arti presiden, saya sebagai Mendagri ada datanya. Saya kira bapak presiden sudah tahu,” sambungnya.
AZF

Menteri Penghina Jokowi, Perempuan dari Profesional

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR, Masington Pasaribu, mengatakan bahwa menteri yang menghina Presiden Jokowi bukan dari partai.

“Bukan dari PDIP, bukan dari partai-partai pendukung, latar belakangnya profesional, independen,” kata Masington, saat dihubungi, Senin 29 Juni 2015.

Dia mengaku, partai baru mengetahui satu orang menteri. “Perempuan,” katanya saat ditanya jenis kelamin menteri tersebut.

Pihaknya menyayangkan sikap menteri tersebut. Karena, sebagai pembantu Presiden, seharusnya dia loyal terhadap pimpinannya, dalam hal ini Presiden.

Kenali 5 Kesalahan Cewek Yang Sulit Dimaafkan Cowok – Topiktrend

Nabi Isa Tak Pernah Disalib, Tertulis di Injil Ini. Lalu Siapa Yang Disalib?