in

Kesaksian Selama 14 Malam Berada di Makam Rasulullah Kamu mau tahu apa yang terjadi?

Pada tahun 1971, ada sekitar 13 orang yang mendapat tugas penting, untuk mengganti penutup ruang makam Nabi Muhammad.

Dari ke-13 orang ini, salah satunya bernama Syaikh Ahmad Sahirty, yang berhasil diwawancara oleh wartawan Al Arabiya, Omar Al – Midwahy.

Keadaan Makam Rasulullah

Syaikh Ahmad bercerita ketika ia bersama teman-temannya memasuki ruangan makam, tercium bau harum yang aromanya tidak pernah tercium sebelumnya. Aroma keharumannya sangat luar biasa, bahkan sampai bertahun-tahun kemudian, Syaikh Ahmad belum pernah lagi mencium keharuman seperti itu.

Ruangan makam Rasulullah diperkirakan seluas 48 meter persegi, dengan tinggi sekitar 11 meter. Di dalam ruangan tersebut, selain makam Nabi Muhammad, terdapat makam Abu Bakar al-Siddiq dan makam Umar ibn al-Khattab, serta ada satu lagi makam yang kosong.

Tentang ke-3 makam ini, sesuai dengan kesaksian yang disampaikan oleh tiga ulama senior tabiin, Abu Ja’far, Salim murid Ibn Umar, dan al-Qosim bin Muhammad cucu Abu Bakr as-Shidiq (sumber). Mereka mengatakan,

Quote:
كان قبر النبي صلى الله عليه وسلم وأبي بكر، وعمر جثى قبلة نصب لهم اللبن نصبا، ولحد لهم لحدا
Quote:
Makam Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, Abu Bakr, dan Umar berupa gundukan menyerong kiblat, diberi batu nisan, dan dimakamkan dalam liang lahat. (HR. Ibn Abi Syaibah dalam al-Mushanaf 11634).

Disamping makam, ada satu ruangan yang dahulunya merupakan rumah Sayyidatuna Fatimah (puteri Rasulullah), tempat ia tinggal bersama keluarganya.

Keajaiban yang dirasakan Syaikh Ahmad

Keburukan Wanita Berjilbab?

Kisah nyata pasangan kekasih melekat setelah berzina dengan bini orang