in

Gila dah Jupe Pamer Foto Sedang Bercinta Deangan Anjing

Dunia maya kembali dihebohkan sebuah foto yang diunggah oleh Julia Perez di akun Instagramnya. Tampak dalam foto, Jupe sedang asyik ‘bercinta’ dengan anjing kesayangannya.

Foto yang diunggahnya di Instagramnya bertuliskan:

Tidak ada yg mengerti cinta Kita berdua xena.. Semua membencimu  Tapi Aku akan Selalu menjagamu..seperti Kau selalu menjagaku #dontdistrubemybaby #xenamyprincess #xenamybaby #fuckwathyallthink Coba Aja bunuh anjing Gw!! Dan lo berhadapan Sama Gw! #bewareemaknyaxenangamuk #dontryme

Foto ini diunggahnya di akun @juliaperrezz pada 15 Februari 2015 yang lalu, telah di like puluhan ribu pengguna Instagram dan dikomentari hampir seribu orang. Tampak dalam foto, Jupe sedang asyik bermain dengan anjingnya yang dari latarnya seperti pekarangan rumah. Dengan mengenakan baju hijau dan celana jeans ‘bolong-bolong’, tampak anjing hitamnya juga ‘berdiri’ dan kaki depan anjingnya tepat menyentuh kedua dadanya.

Foto-Julia-Perez-Bercinta-dengan-Anjingnya-Hebohkan-Dunia-Maya

Foto ini pun mendapatkan komentar yang beragam dari netizen:

Gimana solatnya ya kak @juliaperrezz ,kan ribet kalo mau bersihin bekas anjing kalo mau solat…??????????

Eeww!!! THE DOG TOUCHED HER BOOBS!! DAFUQ???

aduhha…enaknya jdi anjing

Bekal agamanya kurang sebagai seorang Muslim…no comment cuma bilang astaghfirullloh hal adzim….semoga sgera mendpat pelajaran yg Benet sbgai seorang Muslim…amin

Jupe km muslimah apa non muslimah?

not a good example

Fakta menarik soal air mani, yg suka buang sembarangan, masuk!

Kamu akan kaget Jika mengetahui Apa yang dilakukan pria ini ke Pagar